Iklan

Wakil Bupati Buka Kongres Anak Daerah 2016 Kep.Selayar

Media Selayar
Rabu, 26 Oktober 2016 | 12:43 WIB Last Updated 2020-05-10T09:35:56Z
Wakil Bupati Buka Kongres Anak Daerah 2016 Kep.Selayar

MEDIA SELAYAR. Kongres Anak Daerah tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2016 berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (26/10). Acara tersebut dibuka oleh Dr. H. Zainuddin, S.H.,M.H,Wakil Bupati Kepulauan Selayar.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, unsur Muspida, Wakil Ketua TP. PKK Hj. Eni Zainuddin, Para Kepala Skpd dilingkup Pemkab Kep.Selayar serta undangan lainnya.

Dr. H. Zainuddin, S.H.,M.H, Wakil Bupati dalam sambutannya menjelaskan bahwa anak merupakan mata rantai manusia yang sangat menentukan wujud dan kehidupan suatu bangsa pada masa depan. Olehnya itu kita perlu menyiapkan generasi muda yang berkualitas.

Kepada anak perlu diberikan bekal keimanan, kepribadian, kecerdasan, keterampilan, jiwa dan semangat kebangsaan,

Kongres Anak Daerah Selayar

Lebih lanjut Wakil Bupati optimis, bahwa anak-anak kita akan menjadi generasi muda yang berkualitas. Olehnya itu ia mengajak untuk melakukan sesuatu yang nyata dan sungguh-sungguh, agar optimisme itu benar-benar menjadi kenyataan.

Sementara Kepala badan Pemberdayaan Perempuan dan KB Kepulauan Selayar Drs. Suardi dalam laporannya menyebut, bahwa peserta kongres anak sebanyak 100 orang, terdiri dari siswa siswi SLTP dan SLTA. Narasumber yang dihadirkan  Rakhmat Zainal dari LSM B2M Kepulauan Selayar dan Muh. Ihsan Maro, S. Ag., M.Si dari LSM ISET Kepulauan Selayar.

Dalam Kongres anak tahun 2016 ini, bertema "Akhiri Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak. Akhiri Perdagangan Manusia. Akhiri Kesenjangan Akses Ekonomi, Menuju Kabupaten Kepulauan Selayar Layak Anak" (Lo2/Kt2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Buka Kongres Anak Daerah 2016 Kep.Selayar

Trending Now

Iklan