Iklan

Bupati Kep.Selayar Teken MoU Perikanan Dengan Investor PT.Amreta Batam Indonesia

Media Selayar
Senin, 17 Oktober 2016 | 14:20 WIB Last Updated 2020-05-04T04:00:16Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Hari ini Senin (17/10), berlangsung penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama investasi bidang pengembangan kelautan dan perikanan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar dan PT. Amreta Batam Indonesia di Makassar.

Bupati Muh.Basli Ali dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap niat investasi kepada jajaran manajemen PT.Amreta Batam di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sekaligus menyampaikan sepakatnya Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk menandatangani kesepakatan dalam Mou dengan pihak perusahaan investor.

Investasi yang dilakukan PT.Amreta Batam di Kabupaten Kepulauan Selayar menurut Bupati harus mendapat support dari semua pihak serta setidaknya semua pihak harus menyadari bahwa tujuan investasi PT.Amreta Batam sangatlah mulia sehingga perlu mendapat jaminan keaamanan dan komitmen pemerintah daerah.

Selain itu Bupati menyatakan bahwa dirinya selaku Bupati, akan melakukan langkah-langkah yang produktif dalam memberikan support kepada pihak investor PT.Amreta Batam Indonesia.

Hadir dalam penandatangaan MoU, adalah Wakil Gubenur Sulsel, Ir.H.Agus Arifin Nu"mang, Sekda Kep.Selayar, Dr.Ir.Marjani Sultan MSi dan sejumlah kepala Skpd terkait. (lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kep.Selayar Teken MoU Perikanan Dengan Investor PT.Amreta Batam Indonesia

Trending Now

Iklan