Iklan

Asrijal Ajak Masyarakat Selayar Menabung, Jelang HUT ke 5 BPR Pesisir Tanadoang

Media Selayar
Rabu, 06 Maret 2013 | 16:42 WIB Last Updated 2017-04-18T16:57:52Z
MEDIA SELAYAR. Memeriah HUT ke 5 Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Pesisir Tanadoang Kabupaten Kep.Selayar menggelar sejumlah event massal dengan maksud lebih dekat dengan masyarakat. Diantaranya gerak jalan santai dan kegiatan sosial. termasuk game game berhadiah tabungan BPR.

Asrijal Akib SE Direktur BPR Pesisir Tanadoang Selayar menjelaskan bahwa selama 5 tahun melayani masyarakat Selayar tentu saja beragam hal dirasakan termasuk ada suka dan dukanya. Dukanya kalau pelayanan kami kemudian masih sangat banyak dan penuh keterbatasan kendati peningkatan dan perkembangan BPR Pesisir ditahun ke 5 ini sangatlah signifikan. 

Seribuan lebih nasabah yang tersebar di seluruh Kabupaten Kepulauan Selayar terlayani dengan 3 kantor pelayanan atau kantor cabang. Misalnya warga Kepulauan Selayar dilayani oleh 2 kantor cabang kami yakni di kantor Cabang Pasimasungu serta Kantor Cabang Pasimarannu.

Ke depan beberpa program perbankan yang bersentuhan langsung akan digagas khususnya kepada masayarakat Nelayan di wilayah pesisir. Hal ini dimotivasi oleh Dinas Perikanan Kelautan kabupaten kepulauan Selayar yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat pesisir. Belum lagi produk tabungan mandiri masyarat pesisr dan pelayanan suku bunga menurun.

Menyangkut perkembangan BPR Pesisir pada tahun ke 5 ini menurut Asrijal Akib adalah masyarakat Selayar secara umum telah mengetahui keberadaan lembaga perbankan BPR Pesisir Tanadoang ini, masalah kendala tentulah ada beberapa kendala dan yang palin sangat dirasakan adalah kendala transportasi ke wilayah kepulauan dimana di sana ada kantor cabang BPR Pesisir.

Asrijal Akib sebagaib pimpinan BPR Pesisir Tanadoang Selayar khususnya yang berada di Selayar mengajak agar menabung demi masa depan yang lebih baik. BPR dalam hal ajakannya ini bukan main main akan tetapi sebuah janji yang akan dibuktikan bahwa pelayanan akan terus di maksimalkan. Dirgahayu BPR Pesisir Tanadoang Ke 5 .semoga tetap berada pada koridor maju sejahtera dan religius dengan memaksimalkna hasil pembangunan Selayar.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Asrijal Ajak Masyarakat Selayar Menabung, Jelang HUT ke 5 BPR Pesisir Tanadoang

Trending Now

Iklan