Iklan

Resky Tours Travels Makassar Dibobol Pencuri

Media Selayar
Selasa, 03 Juli 2012 | 12:00 WIB Last Updated 2017-05-08T16:52:31Z
Resky Tours Travels Makassar ,Dibobol Pencuri
Reski Tour Travel Selayar
MEDIA SELAYAR. Salah satu usaha perjalanan yang dikelola oleh Putri Tanadoang Selayar disantroni tamu tak diundang pada Minggu (31/6) lalu Resky Tours & Travel yang beralamat di jalan Urip Sumiharjo,Makassar dimasuki tamu tak diundang yang berhasil menggasak barang elektronik di kantor biro perjalanan ini.

Reskiana Syahrir, Direktur menjelaskan kepada wartawan bahwa aksi kantornya dimasuki pencuri pada dini hari atau setidaknya lepas tengah malam. Sejumlah peralatan elektronika dikantor tersebut raib dan diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Sebuah koran terbitan Makassar BKM" melansir bahwa pelaku memanjat pagar dan masuk lewat jendela lantai II hal ini diungkapkan oleh petugas yang berkomentar kepada BKM"

"Pelaku masuk dari lantai II dan turun ke lantai I lalu mengambil barang-barang elektronik,"terang petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsekta Panakkukang Aipda Hafiedn. Sepertri yang kami lansir dari BKM.

Selanjutnya Barang yang digasak antara lain, 3 CPU komputer merek LG, 1 Laptop merek apple, recorder CCTV serta 1 laptop merek Acer. Kejadian ini baru diketahui setelah salah satu karyawan bernama Akbar masuk pada hari minggu,''.

Hingga berita iniditurunkan MC-I berupaya menghubungi Resky Syahrir.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resky Tours Travels Makassar Dibobol Pencuri

Trending Now

Iklan