Iklan

Misteri Hilangnya Norman Di P.Lambego Belum Terungkap

Media Selayar
Rabu, 08 Februari 2012 | 09:27 WIB Last Updated 2022-04-15T04:10:40Z
Seekor Anjing Pelacak Milik Aparat Dikhabarkan Mati

Masuk tahun 2012, hilangnya Norman, seorang peneliti atau apalah yang pasti bukan warga Selayar di pulau Lambego kecamatan Pasimarannu Kabupaten Kepulauan Selayar pada akhir tahun 2011 lalu, hingga saat ini belum ada perkembangan. 

Kendati sebelumnya diberitakan sejumlah media bahwa hilangnya Norman dikaitkan dengan mistik namun sejumlah kalangan menilai bahwa hilangnya orang yang disebut sebut sebagai peneliti tambang nikel ini berbau lain. Pasalnya saat pencarian Norman yang bejalan memakan waktu lama, menurunkan sejumlah angkatan, diantaranya dari TNI AL dan AD serta POLRI. 

Malah dari pihak Mabes Polri sempat menurunkan pesawat Heli beberapa hari dan tim anjing pelacaknya dengan 8 ekor anjing pelacak. Semuanya gagal menemukan Norman.

dari informasi sumber di P.Lambego bahwa keberadaan Norman dan barang barangnya tidak diketahui kemana, sementara teman-teman Norman semuanya lengkap. Sebenarnya ada apa dibalik sang Norman Misterius ini, ujarnya kepada Media Selayar.

Sementara itu dari sumber lain menyebutkan bahwa hilangnya Norman yang disebut sebut sebagai seorang peneliti bukanlah hal yang luar biasa dan tidak perlu semua angkatan turun, sehingga disebutkannya bahwa Norman bukanlah seorang peneliti biasa akan tetapi disinyalir sebagai seorang yang luar biasa dan erat kaitannya dengan sejumlah issu issu hangat di Tanah air. Mungkinkah seperti itu, sumber menyebutkan bahwa tidak akan mungkin bila Norman adalah orang biasa.

Sementara itu, disebutkan juga bahwa seekor anjing pelacak milik Kepolisian juga mati saat pencarian. (R.01)

Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Misteri Hilangnya Norman Di P.Lambego Belum Terungkap

Trending Now

Iklan